Sunday, August 21, 2011

SUPER JUNIOR HEECHUL SEGERA MASUK WAJIB MILITER (WAMIL)

Heechul akan wamil mulai bulan september 2011 mendatang..

Heechul Ungkap Pemikiran2nya Mengenai Dirinya Segera Masuk Wamil!

Setelah secara resmi mengumumkan kalau dia akan bergabung ke militer bulan depan,Heechul Super Junior melakukan sebuah wawancara dengan Star News dengan mengungkapkan pemikiran2 mengenai pendaftaran (militer)nya.

Heechul memulai, “Saya telah di usia yang paling lambat, jadi saya ingin mendaftar setenang mungkin.Setelah saya didaftar, saya berencana mengatakan pada semua orang melalui program radio Leeteuk. Yang berada di sekitar saya mengatakan kalau ini tidak akan menghormati fans saya atau semua orang yang tertarik pada saya dans aya setuju. Itulah kenapa saya mengungkapkan keputusan pendaftaran saya di perusahaan hari ini. ”

Dia mengungkapkan, “Saya secara singkat memikirkan mengenai menunda ini, khususnya karena ini belum lama sejak album kelima Super Juniora ‘Mr. Simple‘, dirilis dan juga karena ini dilakukan dengan sangat baik.. Tapi saya berfikir kalau akan lebih baik untuk menjalankan keputusan saya dalam aksi2 saat saya masih dalam pola pikir. Saya sebenarnya merasa lebih nyaman sekarang karena ini keluar. Dalam sisa waktu, saya akan menutup aktivitas2 siaran dan juga membuat sebuah kunjungan ke kampung halaman di Kangwon-do. Ada banyak hal yang harus saya lakukan. ”

Heechul juga berterima kasih pada member2nya dan fans dengan mengatakan, “Saya benar2 berterima kasih pada member2 Super Junior. Saya terlalu malu mengatakan secara langsung jadi saya mengirimkan mereka pesan yang mengatakan, “Kalian membutuhkan hyung.” Saya hanya snagat berterima kasih untuk mereka karena mereka akan memipin Super Junior dalam jalan yang hebat saat saya pergi. ”

Untuk fansnya dia mengatakan, “Terima kasih karena mencintai saya selama lebih dari 6 tahun. Saya tidak akan meminta kalian untuk menunggu saya. Sebagai penggantinya mohon dukung saya lagi jika kalian masih menyukai saya saat saya kembali dengan sebuah hati memulai yang baru starting anew.”

Source + Photos: Star News via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes