Wednesday, July 29, 2009

funologi..???

sebelumnya... ini merupakan blog ketiga ku.. frustasi dengan blog-blog sebelumnya aku putuskan untuk membuat blog yang baru... mulai dari mendaftar sampai posting pertamaku ini menyisakan frustasi yang amat mendalam..??
kenapa..???
postingan kali ini lewat lab tekaje tercinta ku.. lola..!!! pasti!!! tapi nggak papa..,, yang penting gratis..!!! harga merupakan hal pertama yang ku pertimbangkan dalam memilih sesuatu.. and gratis..??? sapa yang nggak mau,..???

capcusss aja..
2 hari yang lalu,,.. anak-anak tekaje mulai dari kelas 1 sampek kelas 3 di sekolah ku wajib ikutan seminar dari AMD.. aku sebagai anak yang tertib dengan aturan yang dibuat oleh sekolah,, seneng-seneng aja kalok disuruh ikutan kayak begituan..,, secara ambil waktu pelajaran,,.. nggak ikut pelajaran.. bahagianya diriku saat itu.. serasa melayang di udara.. hah.. but,, wait!! gedebuk.. klontang.. krompyang.. suara tubuhku menyentuh tanah.. (lebih mirip suara orang ngobrak-abrik rumah..),,..
back to the seminar..
seminar itu dikasih judul funology.. artinya kalok kita juga bisa seneng-seneng dengan teknologi.. (tau ah,, bener pa nggak..!! bodo amat!! yang penting ninggalin pelajaran..!! cemangad,. chuy..!!)
ok,, acara pun dimulai..,, sang mc pun keluar dengan gayanya yang nyentrik abis,, walaupun di mataku terlihat kayak gaya bencong kecebur got.. (cerita ini hanyalah humor biasa,,.. apabila ada yang tersungging harap jangan dilaporkan ke pihak yang berwajib..!!).. ok,,perjalanan si mc belom tamat.. selanjutnya ia akan menerima sesutau yang takkan ia mengerti dari temend2 tekaje ku yang idiot..!! acara demi acara pun dilaksanakan,, awalnya sich fun-fun aja,, tibalah giliran Mr.tiiiitt untuk menyampaikan presentasinya.. nggak terlalu dong tentang apa secara aku gaptek,, pokoke tentang visualisasi 3d dan sebagainya.. ia memulai penjelasannya.., detik demi detik berlalu,, menit demi menit berlalu.. akhirnya.. i get it..!!!! uhuuuy,,.. i get it!!! (bener pa nggak sich bahasa inggrisnya..?? bodo amat!!) aku menyadari sesuatu,, bapak-bapak ini kalok ngomong pasti pake akhiran "eyak.."
"aplikasi ini merupakan aplikasi yang di minati banyak orang,eyak, space yang dibutuhkan hanya 15 MB, eyak, dan yang paling penting software ini bisa di download dengan gratis,eyak!!"
GRATIS..??? ok,, gratis... mendengar kata itu mataku terbelalak keluar sampai 5 m (lebai..).. ok,,gratis,, it's time to leave "eyak"... dan mulai dengan kata GRATIS sebagai kata favorit ku...
now,, back to the mc..
aku sudah bilang,, penderitaannya tak berakhir di situ.. ia mulai ketawa-ketawa garing.. dan temand-temand ku yang idiot pun mulai ketawa-ketawa dengan lebar.. hahahahahahha.. terlihat dipaksakan.. tapi,, sang mc pun terlihat sangat bahagia karena merasa leluconnya berjalan dengan sukses.. amat sangat kontras dengan teman-teman ku yang idiot.. and..!! guess what..?? mengapa temand-temand ku yang idiot tertawa..?? n.. jawabannya adalah.. sang idiot merasa bahwa mereka telah berhasil ngerjain sang mc...
so siapa yang dikerjain..??
sudahlah,, aku tak mau memikirkan dua kelompok idiot seperti mereka.. membuat ku semakin bertahan dengan predikat idiot yang parah,...
aaarrrrggghhh... dan kenapa terlalu banyak kata idiot di otakku...???????????

1 komentar:

NayyLaa ApHrieL said...

sial.........

ni nyangkut2 akuw.......

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes