Wednesday, July 29, 2009

Betapa Beruntungnya Aku Punya Kalian


huft,,,...
hari yang benar-benar melelahkan..,, dimulai dari perjalanan ku mengawali pagi ini dengan kecemberutan tingkat akut karena haruz bangun pagi-pagi buat ngeprint tugazzz.. dan hasil akhirnya adalah tugas tersebut nggak jadi aku kumpulin dikarenakan keteledoran ku sendiri..,, betapa malang nasib ku ini, ya Tuhan... apa memang aku dilahirkan dengan ketololan tingkat akut,, yang bahkan dengan otak albert einsteinpun belum tentu ketololan dalam diriku ini bisa musnah.. huft.. terima nasib,,. hanya itu yang bisa ku perbuat (lebai...!!!)
ok,,.. balik ke hari yang melelahkan... sampek disekolah,,.. di bengkel dapet pelajaran tentang ip address,,.. ok,,.. apa itu ip address.? jawabannya i don't care (nggak nyambung...!!!!).. pusing dengan ip address,, aku pun pergi ke kantin dengan 3 orang teman ku yang laen,,.. di kantin tak semeriah biasanya,,.. i don't know why.. mungkin karena atmosfir cemberut yang masih menghantui tubuh ku dan masing-masing temend ku..,, masuk lab kembali aku mencoba untuk konsentrasi dengan pelajaran ip address ku yang membingungkan... and,,,.. good job..!!! beberapa menit kemudian aku tertidur lelap,, dan salah satu keahlian ku adalah tidur di kelas tanpa diketahui seorangpun,, dengan gaya tidur kodok ku (emang kodok kalok tidur kayak gimana.???) bahkan teman sebelahku pun tidak menyadari bahwa aku telah terbang ke alam mimpi lewat jalan tol bebas hambatan,,.. zzz..zzz... aku terbangun dan membuka sebentar materi pelajaran ku tadi,, apabila kalian bertanya "apa tidak cuci muka dan gosok gigi dulu setelah bangun tidur?" jawabannya "tidak!!!",, setelah itu aku menderita penyakit mati gaya ku yang selalu saja muncul..,, ada obat yang bisa ngilangin..??? iseng ku buka blog ku dan ku posting sesuatu yang amat sangat tidak penting ini...
ok,,...
lalu apa hubungannya dengan judul yang ku tulis di atas..??? aku ingin menceritakan tentang temand-temand ku yang bisa dibilang lumayan gokill... yang betapa beruntungnya aku punya mereka..
1. mulai dari vita,... cewek lucu yang walaupun katanya udah tua tapi keliatan lebih muda 2 taon dari usianya,, (sorry,vit..!!) kalok dapet masalah yang hebring pasti teman-temannya..,, ok,, jujur,, aku belum menemukan sesuatu yang gila dari seorang vita,,..
2. ingah,,.. over rajin..!! beda banged sama aku..,, jelas!! over active,,.. cewek satu ini benar-benar terlalu baik,, susah diajak jadi braok,, dan bahkan untuk yang satu ini aku tidak menemukan kadar kegilaan 1 % pun dalam dirinya,,..
3. ickol,,.. bepe loverz.. dimana ada ickol disitu ada cerita tentang BP,, owh,, apa yang menarik dari seorang BP sampai ia tergila-gila pada pemain sepakbola Persija itu..?? owh,,,.. i don't care..!! yang jelas ne cewek suka banget sama warna orange,.. secara itu warna kebesarannya Persija (baju kale kebesaran).. mungkin kalok ada teknologi yang bisa ngubah-ubah warna bola mata mungkin tu cewek pengen ngerubah warna bola matanya jadi orange sekalian.. ahh,, bodo amat..!!!!
4. laila,,.. sama kayak ingah... over rajin.. tapi juga bisa gila.. jadi minimal nggak separah ingah lah..
5. uut..,, keren kalok lagi marah,,.. kayak robot-robot di transformers.. apanya yang mirip..?? nggak tau..!! yang jelas persis,.. abis dia kalok lagi nyiapin buat upacara dan semacamnya kayak orang lagi kebelet boker..,, 1 lagi,, panggilan khas buatnya budi anduk,, walaupun kayaknya tragis,, ne cewek pinter lho di kelas..
6. rina,,.. hobi makan!! sama kayak aku..,, sehari nggak ke kantin berasa ada pemandangan yang kurang,,.. tapi ni cewek super duper pinter,.. cepet banget bok kalok ngitung pas lagi ujian matematika.. yang aku heran adalh,, kenapa badannya tidak semelar aku..???
7. nurul,,.. crewet!! kalok ngomong,, buset.. bikin telinga serasa mau pecah,,..
8. fani,,.. nyebai!!! lebai!!! hobi banget ngusilin orang..!!
9. fafa,,.. muka mesum!!!!!!! cuman itu yang bisa diliat dari kepribadiannya,,. tapi dengan berat hati saya mengakui bahwa ni cowok pinter..
udah ah,,, itu aja dulu lah...

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes