Thursday, July 30, 2009

hubungan yang terlalu dekat antara kebodohan dan kesialan..

Huft… inginnya cepat sampai rumah…
Brum,,…brum,,… ku gas motor ku dari parkir rentalan tiiiiit menuju jalanan gang sekolahku.. kebanyakan polisi tidur mambuat laju motor ku tak bisa cepat,, secara motor ku kalok ada polisi yang lagi tidur pasti joknya njumbul,,.. (apa itu njumbul..?? silahkan bertanya pada guru bahasa jawa anda,, karena saya tidak tau ungkapan bahasa Indonesia yang tepat untuk mengungkapkannya…) ok,, kembali ke jalanan…
ku kebut motor ku setelah sampai di jalan raya,,.. saat itu waktunya anak sekolahan pada pulang,.. ok,, jalanan sedikit tidak bersahabat dengan nafsuku yang ingin segera pulang ke rumah,,.. yah,, sabar..!! hanya itu yang bisa aku perbuat,,.. dan sial..!! aku mengendarai motor dengan amat sangat pelan sambil menyaksikan pemandangan yang spektakuler,,,.. bombastis,,.. tajam,,.. terpercaya,… mutakhir,,. (???? Emang acara berita di tipi-tipi..)
Listen carefully (niru omongannya speaker pas ujian listening b.inggris..),,,,
Ternyata temand-temand…
Ternyata ada yang lebih tolol dari ku,,.. owh betapa bahagianya diri ku saat itu,…
Alkisah,,.. ada seorang cowok sama cewek,, kayaknya sich tu cowok ma tu cewek pacaran,, ya iya lah,, masak boker,… nggak etis banget..!! ok,, dan sepertinya kesialan menghinggapi mereka berdua (ok,, I know,, itu tak sesuai dengan EYD),,. Mobil yang mereka tumpangi mogok di jalan,, kayaknya sich tu cewek nggak mau bercapek-capek ria buat ngedorong tu mobil,,..

“yank,, tolong dorongin mobilnya dong,,.. aku yang nyetir,, tolong ya,yank..”pinta si cowok..
“enak aja, harusnya kamu dong yank yang dorong mobilnya,, secara kamu kan cowok,,” jawab si cewek,,
Ok,,.. setengah nggak percaya si cowok membiarkan si cewek buat nyetir mobilnya dan si cowok pun mulai mendorong,, entah dapet kekuatan dari mana tu cowok kuat aja dorong tu mobil,, heran aku,, bisa ngalahin limbad ne.. dan meter demi meter dilaluinya,,(nggak cocok,, bodo amat!!!).. akhirnya si cewek mulai nggak sabaran,,..
“yank,,.. gimana sich kok nggak idup-idup.. kamu tu dorongnya nggak becus,, yang bener dong yank,,..”
Dan anehnya tu cowok malah minta map sama tu cewek,, gila!! Awalnya aku sempet berfikir,, itu cowoknya apa pembantunya ya??, tapi kalok pembantunya kayaknya nggak mungkin dech.. secara dandanan tu cowok nggak kayak pembantu,,. Kalok mukanya sich mirip.. (hahahahaha,, map ya,maz.. hanya untuk humor..) ok,, lanjut… beberapa meter kemudian si cowok berhenti mendorong,, kacapekan mungkin,, ya iya lah siapa juga yang nggak capek kalok disuruh dorong mobil segitu jauh,,..
Yess..!! sampai di lampu merah baru aja abis ijo,, so aku harus nunggu lumayan lama,, biasanya aku maki-maki kalok pas dapet kayak gini,, tapi berhubung dapet pemandangan yang special aku bersyukur dech,,..
“yank,, gimana sich..?? kok berhenti..?? dorong lagi dong,, masak gitu aja udah lemes.!!”
Gila ni cewek,,.. emang dikiranya nggak capek apa dorong mobil segitu jauh,,.. coba kalok si cewek yang dorong.. udah bertemu ajal dari tadi kali… kalok aku jadi ni cowok udah aku maki-maki dari tadi mungkin,,.. sayang sich sayang boz,, tapi jangan jadi bego..!!! ok,,. Kembali ke mereka berdua..
Si cowok liat ke setir mobil.. and….
Jreng…jreng…
Oh,, I can’t believe that..!! I can’t believe that..!!
Si cowok pun berkata,, “sayang,, kok kuncinya belum kamu onin sich..”
Ok,,.. untuk para pembaca bersyukurlah kalian tak punya otak separah ni cewek…
Ok.. forget it.. setelah puas melihat pemandangan langka tadi,, aku meneruskan perjalanan ku,,.aku berniat untuk ngebut,,. Dan niat ku itu akhirnya kesampean juga,,.. lari dengan 90 Km/jam menurut ku bisa dibilang ngebut.. tiba-tiba ada seorang anak smp yang tengil mau cari gara-gara.. kayaknya ne bocah tengil pengen adu kecepatan sama aku.. ok,, aku ladenin,, ku tancap gas dengan kecepatan yang bahkan aku belond pernah lakuin sebelumnya,,.. and guess what..!! terbukti ku lebih cepat dibandingin tu bocah tengil,,.. aku pun mulai pamer-pamer nggak jelas sama tu bocah,, dengan gaya sok, aku seolah berkata kepadanya lewat gesture tubuhku,,
“liat ne motor gue.. kecepatannya keren kan..??”
Yah,, walaupun bentuknya udah nggak karuan gara-gara punya hobi yang nyentrik,, nyium sesuatu,,.. mulai dari nyium aspal,,nyium pohon,,.mpek nyium anak kambing pun pernah,, motor ku demen banget nyium,, gara-gara keseringan nyium hal-hal nggak jelas bentuknya udah kayak ronngsokan,,. Tapi kalok di tanya kecepatannya,,.. wuih.. jangan heran kalok ne motor bisa diajak lari dengan amat sangat kenceng sekali… ok back to the topic,,
Kayaknya keberuntungan hari itu tak berpihak padaku.. ada truk yang baru aja belok,, dan disitulah ketamatan riwayatku,,.. aku nggak bisa nyelip tu truk soalnya selaen tu truk gede amat,, motor kesayangan ku tu juga sama sekali nggak ramping,,.. melar bok kayak pemiliknya.. dan akhirnya tu bocah tengil bisa nyelip aku dan si truk,,.. oh my gosh!! I can’t believe that..!! aku telah dikalahkan oleh seorang bocah tengil menyebalkan,,. Tu bocah gayanya sok banget..!! bikin kemarahan ku memuncak sampek ke ubun-ubun..!! aku dan motor ku pun menggila,, dengan memanfaatkan celah-celah yang ada,, ku berhasil nyelip tu truk,, and guess what..!! aku liat tu motor bocah tengil dah belok kiri..!! shit..!!! berakhirlah pertarungan antara si bodoh dan si tengil.. (yah,, critanya memang menggantung..!!)
Lalu,, apa hubungannya dengan judul yang ku tulis di atas..???
Yah,,.. hubungannya amat sangat erat,,.. karna orang yang stupid seperti ku mendapat kesialan hidup dengan dianugrahi otak yang amat sangat pas-pasan..,, ok,, that’s all,,
Masih ada cerita seru yang laen,,..

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes