Wednesday, August 19, 2009

“BE CAREFULL!! CHILDREN IN THIS CAR!!”

Perjalanan pulangku hari kemarend bisa dibilang tak ada yang special,…
Ku gas sepeda motorku menyusuri gang sekolahku sampai di jalan raya,,.. dan masih dengan cerita yang sama selalu ada kemacetan yang menghambat ku untuk cepat sampai ke rumah,,.. ok.. sampai di lampu merah aku berada di belakang mobil Avanza warna putih,,. Yah… aku memperhatikannya selama beberapa detik.., tapi bukan body mobil atau kekerenan mobilnya yang membuat ku tertarik untuk memperhatikannya,,. Melainkan karena tulisan kecil di belakang mobilnya,,.. tulisannya kecil,, dan mungkin tak terlihat dengan radius lebih dari 2 meter.., ok,, anda ingin tau apa isi tulisan tersebut..??
Isi tulisannya kurang lebih sebagai berikut,

“BE CAREFULL!! CHILDREN IN THIS CAR!!”
Ok,,.. beberapa saat aku mencoba menguji kemampuan bahasa inggris ku yang bisa dibilang ada pada keadaaan parah stadium akut.. selama beberapa detik aku mengaduk-uaduk isi otak ku yang hanya dipenuhi dengan gambaran makanan dan makanan, akhirnya aku mendapatkan sebuah kalimat yang ku tengarai sebagai arti dari tulisan di belakang mobil tersebut..
“HATI-HATI!! ADA MAKANAN BANYAK DI DALAM MOBIL INI!!!”
Ok,,.. jangan remehkan diriku,, hanya orang stupid tingkat akut seusiaku yang akan menjawab seperti itu,,. Dan jawaban yang benar adalah…
Jeng..jeng..jeng..jeng..
“HATI-HATI!! ADA ANAK-ANAK DI DALAM MOBIL INI!!!”
Ok,, bener apa salah aku nggak peduli,, yah,, minimal kurang lebih kayak gitu lah..,
Sampai lampu ijo menyalapun ada satu pertanyaan yang masih mengganjal dalam benakku,, dan bahkan sampai aku posting edisi ini pun aku belond mendapatkan jawabannya.. pertanyaan yang benar-benar mengganjal dalam benakku adalah,, “Apa hubungan anak-anak dengan mobil??” ok,, walaupun otakku pas-pasan minimal aku tau satu hal.. kayaknya nggak peduli dalam tu mobil ada siapa aja, mau nenek-nenek peyot kek,, orang kebelet boker kek,, kakek-kakek sekarat kek,, balita kencing berdiri kek,, atau bahkan moyet menggonggong bodo amat!!! Yang pasti pengemudi kendaraan laen nggak bakalan dengan membiarkan kendaraannnya nyium tu mobil dengan suka rela,,.. lalu apa gunanya masang tulisan nggak jelas kayak gitu,,.. oh,, I really confuse..!!
Owh,, mungkin tu mobil pake teknologi terbaru yang mempergunakan ompolan bayi untuk dijadiin bahan bakar kendaraan bermotor,,.. jadi hati-hati kalok deket ni mobil,, mungkin baunya kagak ketulungan,,.. tapi aku ngrasa bisaa-bisa aja kok deket-deket ni mobil,,
Trus karna apa ya sang pemilik mobil memberi tulisan itu..?? jika ada yang tau tolong segera hubungi saya. Sampai saat ini belond saya temukan jawaban yang tepat untuk pertanyaan tersebut,,.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes