Saturday, August 01, 2009

KAMBING NAFSU PENGEN NYIUM..!!!

Hari ini setelah rapat yang super duper gokil aku memutuskan untuk segera pulang ke rumah,,. Sampai di jalan raya aku melihat pemandangan yang tak biasa… semua kendaraan dihentikan untuk membiarkan orang dari jalur kiri belok.. dan aku pun berada kurang lebih dideretan kedua.. dan setelah semua motor berhenti selama beberapa detik tak terjadi apapun.., setelah itu..
GUBRAK!!!! KLONTANG!!! DUERRRR!!!!
Hebring!!! Yah,, I know.. salah satu motor di depan ku pun jatuh sampai beberapa komponen motornya pecah ataupun rusak ahh, sama ajalah.. padahal tak satu kendaraan pun menyentuh motornya.. dan sebelum motornya jatuh pun ia memberhentikan motornya dengan santai n biasa aja.. kenapa tu motor bias tiba-tiba jatuh?? Sponten pikiran ku mulai bekerja dengan kecepatan tak lebih dari 1 Kb/s,,. Karna sifat baikku yang setiap ingin melakukan sesuatu harus ku udentifikasi terlebih dahulu, maka sebelum mencoba menolong tu motor ku identifikasi dulu sebab-musababnya kenapa tu motor bias jatuh dengan sendirinya.. beberapa detik tak juga ku dapat jawabannya.. akhirnya..
Tiiin….Tiiiin,….Tiiiiiinn..!!!
Motor belakangku membunyikan klakson dengan kerasnya.. aku bingung mo lewat mana secara tu motor masih dalam usaha penyelamatan,,. Aku dihadapkan pada 2 pilihan yang sulit,,

pertama,, menolong ne motor dan menyuruh motor-motor di belakangku untuk sabar sebentar ataupun membiarkan ne motor sampai ada yang menolongnya.. untung ada orang yang langsung bantuin tu motor,,. Dan aku pun mencoba untuk bijaksana,, dengan berat hati ku ambil pilihan kedua demi kenyamanan orang banyak… (halah!!!) ku ambil sisi kiri dan aku pun mulai mengegas motorku dengan kecepatan sedang karna aku maih memikirkan sebab-musabab tu motor bias jatuh dengan sendirinya..
Mungkin ketiup angin kale.. tapi aku di belakangnya biasa aja pas ketiup angin.. aps itu juga nggak ada angin topan kok.., trus kenapa dong?? Aku terus memikirkannya..
Owhh.. mungkin tu motor dipake buat perjalanan jarak jauh trus pengen istirahat bentar di aspal,, atu malah pingsan tu motor…!! Gawat dong kalok gitu~!! Tapi setelah ku piker-pikir lagi kayaknya enggak dech…
Frustasi karna tak mendapatkan jawaban,,. Pikiran ku mulai teralih ke motor ku sendiri yang punya hobi nyiumin sesuatu..
Pertama,, nyium yang satu species,, kali ini motor ku dan pemiliknya yang idiot hamper membahayakan pemilik motor yang telah sukses motor ku cium.. si pemilik sampek kena gagar otak ringan gara-gara motor ku..
Kedua,,.. nyium anak kambing.. tapi kayaknya malah tu anak kambing yang nafsu pengen nyium motor ku.. secara tu anak kambing nyebrang jalan nggak sesuai aturan sich,,. Mungkin tu anak kambing lagi putus cinta dan merasa frustasi sehingga berniat untuk bunuh diri,,..
Belum selesai ku flesbek semua pengalaman motor ku nyium benda, aku dah keburu sampek rumah n udah ada makanan yang enak buatan ibuk ku tercinta,,.. jadi usai sudah acara flesbek-flesbekannya,,.. laen waktu dilanjutin dech…

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes