Tuesday, July 12, 2011

SHINee Mendapat "GOLD DISC CERTIFICATE" Sebagai Korean Boy Group


SHINee, membuat prestasi yang sangat membanggakan dengan menerima “Gold Disc Certificate” untuk pertama kalinya sebagai boyband Korea.

Single debut SHINee di jepang, ‘Replay- 君は僕のEverything (너는 나의 모든 것)’, yang dirilis tanggal 22 Juni kemarin, menerima “Gold Disc Certificate” dari Asosiasi Rekaman Jepang. Gold Disc Certificate diberikan kepada album yang telah terjual lebih dari100.000 copy. (oppa..!! DAEBAK!!)

Ini merupakan pertama kalinya bagi boyband Korea, sehingga hal tersebut membuktikan betapa popularitas SHINee di Jepang sangatlah tinggi.

Juga, single mereka ‘Replay’ terjual 91.000 copy pada minggu pertama dan merupakan penjualan tertinggi debut boyband Korea di Jepang. Selain itu SHINee juga menerima tanggapan antusias dengan berada di peringkat ke-2 di chart mingguan Oricon.

Selain itu, karena SHINeee dijadwalkan akan mengadakan tour ‘SHINee JAPAN DEBUT PREMIUM RECEPTION’ TOUR’ di beberapa kota di Jepang, seperti Fukuoka (7 / 22), Kobe (7 / 23), Tokyo (7 / 27 ~ 28), Sapporo (8 / 8) dan Nagoya (8 / 11), diperkirakan akan membuat fans Jepang lebih bersemangat.


0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes