Thursday, May 26, 2011

Masa Lalu Kim Heechul "Super Junior" : Selalu Menyakiti Wanita yang pernah Ditemuinya


Pada episode 26 Mei di MBC On Memories in the Starry Night, Park Se-min, seorang pelawak Korea, memamerkan keterampilan membaca keberuntungan seseorang melalui namanya.
Di antara tamu dan MC, Kim Hee Chul, member Super Junior, menjadi sasaran. Park berkata, "Kau telah menyakiti waniti yang kau temui.". Komentar Park sepertinya menusuk hati nurani chulppa, dan Heechul mengaku, "Itu benar. Aku telah menyakiti setiap wanita yang pernah saya temui. "

Park juga menambahkan, "Di antara wanita-wanita itu, ada seorang wanita yang terluka sangat dalam dan tidak bisa disembuhkan, tetapi ia tidak berniat untuk mengungkapkan apa yang telah Anda lakukan padanya karena dia masih mencintai Anda. Dalam hal ini, Anda mempunyai pacar baru. Yang terburuk adalah bahwa pacar baru Anda juga khawatir bahwa Anda mungkin menyakitinya. " *OMO! kenapa oppa jahat banget.. hiks.. T_T

Lee Gyeong-sil, salah satu MC, berkata, "Kamu akan mati ketika wanita yang telah kau lukai memaparkan siapa kau sebenarnya." Tapi Chulppa langsung mengatakan, "Itu sebabnya saya mengirimkan sejumlah uang setiap bulannya. " *akhirnya kalok sama chulppa tetep aja jadi lucu.. haha..!!

source : en.korea.com

1 komentar:

Blog Jaja said...

kim heechul kok bisa sempurna kayak gitu yah?????

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes