Saturday, May 07, 2011

SHINee MEMBER PROFILE => ONEW

Name : Lee Jinki
Nickname : Onew, Dubu (tofu), Onjubong, Ondrew
Position : Leader, sub vocal
DOB : 14 Desember, 1989
Height : 177 cm
Blood type : O
Hobby : Music, piano
Tipe Cewek Ideal :
"Aku yakin setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Aku menyukai cewek yang menerimaku apa adanya" *kyaaaa.. oppa keren..!!

Onew fact:
- Onew suka banget makan tahu. *kalok aku suka tempe tuh oppa.. yah.. sebelas dua belas lah sama oppa.. ahahaha.. #nggak penting.

- Onew orangnya pemalu banget, alhasil pas trainee dia merasa banyak ketinggalan dibanding yang lain.
- Saat peform SHINee yang pertama ia merasa sangat gugup, karna itu ia terus memandang kea rah orang tuanya yang ikut nonton sampai perform selesai.. *oppa kayak anak kecil yah.. ^^
- Katanya oppa yang satu ini walaupun umurnya udah 21 tahun seumur hidupnya belom pernah pacaran. *kyaaaa.. masak sih oppa? Aku mauk lah.. ahaha.. #ngarep.
- Oppa yang satu ini pinter lho, setelah debut oppa masih bisa mempertahankan prestasinya di sekolah dan pernah jadi ranking 2 sesekolahan, beda sama Minho dan Key yang pas masuk SHInee nilainya turun.
- Onew pengen banget bikin orang ketawa karna lelucon-lelucon yang dibuatnya, tapi tiap kali Onew melakukan sesuatu yang aneh, ia selalu gagal dalam membuat orang lain ketawa,bahkan member SHINee yang lain menganggap lelucon yang ia susun dan persiapkan sebelumnya biasa saja.. *poor Onew.
- Ini orang garing abis *sama-sama leader, mirip Leeteuk. Bahkan semua member ngasih nama situasi ini Onew Condition, bahkan ada lagunya segala.
- Cinta banget sama alisnya sendiri, tapi emang alisnya Onew bagus sih, tebel banget.
- Gara-gara sifat pemalunya ini, Onew paling heboh sendiri sebeum perform.
- Kalu ngdate sama Onew bakal di ajak makan di restoran romantis dan dimainin lagu pake piano. *pengeeenn..
- Onew kalok tidur biasanya nutupin selimut ampe kepala..katanya karena dia ga suka sama sinar lampu..dan waktu bangun tidur keringetan gara-gara kepanasan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes