Monday, May 16, 2011

SUPER JUNIOR M DAN HANKYUNG PERFORM DALAM SATU PANGGUNG


Hankyung dan Super Junior M berpartisipasi pada show “Happiness Under the Blue Sky – China Dreams Show”. Mereka perform di satu panggung yang sama untuk pertma kalinya setelah Hankyung keluar dari Super Junior M.

Namun manajernya Super Junior M tidak membolehkan topik pembicaraan yang nyangkut-nyangkut Hankyung. Pertanyaan-pertanyaan yang nyangkut-nyangkut tentang Hankyung harus disaring oleh manajernya terlebih dahulu. Super Junior M perform yang Super Girl, sebuah lagu yang dulu Hankyung terlibat dalam pembuatannya. #miss you so much,oppa..

Hankyung tidak memiliki batasan yang sama mengenai pertanyaan tentang kontroversi antara dirinya dan mantan band-nya, Super Junior. (aku nangis, kepaksa harus nyebutin Super Junior mantan boyband-nya Hankyung. Hiks.. T.T.) Ia menyatakan bahwa ia tidak suka memikirkan sejarah masa lalu mereka. (jangan lupakan Elf yang selalu setia padamu, oppa..!!) "Mungkin setiap perusahaan memiliki cara yang berbeda untuk mengatasi masalah, meskipun saya memisahkan diri dari tim, kami masih tetap berhubungan secara pribadi!" ,ungkapnya (siiip,oppa.. ^^). Dia menjelaskan bahwa ini bukan reuni, tapi hanya dimaksudkan untuk membantu fan mewujudkan mimpinya. Dia juga mendesak fans tidak mengandalkan uang orang tua mereka untuk membeli musiknya, tapi bekerja keras di sekolah sehingga mereka dapat membeli musik mereka sendiri-sendiri. (oppa, daebak! ^^)

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes