Tuesday, June 21, 2011

B2ST AKAN PERFORM DI MTV "WORLD STAGE 2011" DI MALAYSIA MEWAKILI KOREA

Cube Entertainment baru saja mengatakan kepada allkpop bahwa B2ST akan mewakili artis Korea dalam acara MTV “World Stage Live in Malaysia 2011” (WSLIM 2011).

Acara ini akan berlangsung pada 24 Juli di Malaysia’s Shah Alam i-City. Member B2ST berencana memikat penonton dengan performa mereka yang fantastis. Mereka juga akan tampil bersama banyak musisi terkenal dunia, seperti band rock asal Amerika 30 Seconds To Mars *oppa.. daebaak!! Wah jadi kepengeen.. aku juga suka tuh 30 seconds to mars.. #kagak ada yang nanyak!

B2ST berkomentar, “Kami senang kami akan ke Malaysia untuk tampil diatas panggung bersama dengan artis terkenal dunia. Banyak orang menonton dan mendengarkan B2ST lewat Youtube, namun kami sangat gembira performance live kami akan disiarkan di seluruh dunia.”

B2ST adalah satu-satunya artis Korea yang diundang tahun ini, dan artis Korea kedua setelah Wonder Girls, yang juga pernah tampil di acara MTV “World Stage”. Ini sekaligus juga merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi b2uties Malaysia, karena B2ST akan menggelar fan-meet sebelum tampil di MTV.

Acara tersebut akan ditampilkan di 160 negara.. *omo..!! pasti Indonesia kagak nampiliin.. hiks... selain itu juga akan ditampilkan back-stage-nya.

B2ST resmi akan memulai promosi mereka di luar negeri dimulai dengan fan-meet Malaysia pada 1 Juli, setelah itu mereka akan ke Jepang untuk mempromosikan single kedua mereka di Jepang, "Bad Girl".

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes