Tuesday, June 07, 2011

Kim Heechul Super Junior pernah dicampakkan oleh pacar selebriti-nya: OMO!!

Pada episode SBS Strong Heart yang ditayangkan pada tanggal 6 Juni, Kim Heechul mengakui tentang cerita hubungan percintaannya sebelumnya.

Kim Heechul mengaku, "Ada banyak salah paham antara aku dan pacarku. Aku mungkin mengecewakanmu, tapi aku memang punya pacar bahkan setelah debutku. Sebenarnya, pacarku adalah seorang selebriti. " *OMO!! Envy,oppa..

"Tapi aku selalu punya dicampakkan. mantan pacarku berkata, 'Apakah kamu benar-benar mencintaiku?”, tambah Kim Heechul. Lee Young Ah, teman baik Kim Heechul menjelaskan, "Heechul adalah orang yang baik sebagai teman, tapi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan pacarnya."

Kim Heechul berkata, "Aku selalu malu di sekitar pacarku dan kalau dia marah padaku Aku hanya menciumnya. (omo!! Aku envy banget,oppa…. T_T) Dan aku menghabiskan waktu yang lama untuk mencarikan hadiah untuknya, tapi ketika memberikannya, aku cenderung seperti melemparkan itu padanya”. Style kencannya kemudian mendapat ejekan dari artis-artis lain yang juga dating pada acara itu.

Untuk pertanyaan, "Apakah kamu tidak masalah membiarkan pacarmu pergi saat dia ingin putus denganmu?" Jawab Kim Heechul, "Aku harus membiarkan dia pergi. Saya tidak bisa menahan dia meskipun saya tidak ingin membiarkan dia pergi.”. Kim Heechul menambahkan, “Sulli 11 tahun lebih muda dariku dan dia berkata, 'Saya hanya perlu untuk menghindari orang-orang seperti Anda, kan?’”

Kim Heechul berkata, "Pada tahun 2010, saya kencan dengan seorang selebriti dan saya berbicara dengan atasan dan press agent saya terlebih dahulu untuk menulis artikel bahwa saya yang mengejarnya kalau-kalau skandal itu terbongkar. Ini adalah cara saya untuk melindungi dirinya karena sekali media tahu tentang pacaran, selalu selebriti perempuan yang mendapat kesulitan yang lebih besar. "

Dia menambahkan, "Sementara itu, aku sedikit melupakan pacar saya. Ketika dia menelepon saya karena dia merindukan aku, aku selalu berkata, ‘Aku sedang meeting 'dan pada akhirnya, aku dicampakkan”. Aku single sekarang, tapi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika saya memiliki pacar di masa depan. " *tenang aja oppa, kalok sama aku nggak bakalan deh aku tuntut macem-macem.. haha..!! #plaaak!

Member Super Junior yang lain, Shindong bercanda, "Perempuan cenderung berpikir bahwa mereka dapat mengubah Kim Heechul. Mereka mencoba untuk mengubah dirinya selama sekitar 3 bulan dan mereka menyerah: mereka mencampoakkannya". *kalok aku pasti bias.. #ngayal..

Selain Super Junior Kim Heechul, Miss A Suzy, Lee Gwanggi, Lee Young Ah, Kang Min Kyeong, Kim Jin Woo, Kwon Min Jung, Rainbow Ko Woori, Christina juga muncul di acara itu.

cr : en.korea.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes