Thursday, June 30, 2011

COME TO PLAY : LEETEUK MENCERITAKAN KEHIDUPAN CHANGMIN SEMASA TRAINEE



Di acara Come To Play episode 27 Juni 2011, anggota group yang sangat popular di bawah manajemen SM Entertainment berbagi cerita menarik mengenai kehidupan mereka. Leeteuk, (oppaku) leader dari Super Junior mengatakan bahwa Choi Kang Changmin DBSK yang mirip Kangta, penyanyi senior dibawah manajemen perusahaan yang sama, sering diintimidasi oleh trainee lain saat masih masa training.

Leeteuk mulai bergabung dengan perusahaan sejak tahun 2000 kemudian menjadi trainee sampai tahun 2005, kurang lebih selama 6 tahun. Leeteuk kemudian berkata, “Apabila ada seorang dengan kemampuan baik dan wajah yang bagus memasuki perusahaan, maka akan diintimidasi oleh trainee lain, dan salah satu korbannya adalah Choi Kang Changmin DBSK.”

Leeteuk menambahkan, “Jika kamu di trainee kembali dan memiliki penampilan yang mirip dengan Kangta, maka kamu akan menerima perlakuan terbaik (dari manajemen). Changmin tidak hanya terlihat sangat mirip dengan Kangta tetapi juga merupakan peserta teladan, dank arena alas an ini ia selalu menjadi sasaran peserta lain yang berusaha menghambat kemajuannya.” Dia juga menambahkan karena Changmin begitu mirip dengan Kangta , sebagai konsekuensinya ia selalu disbanding-bandingkan, namun Changmin tidak hanya bernyanyi dengan baik, tutur katanya pun membawa keceriaan.

Yesung Super Junior menanggapi dengan mengatakan: "Saya tidak merasa saya terhalang dengan cara apapun. Aku hanya akan mengurus orang-orang yang merespon baik salam saya, ". Perkataan Yesung tersebut menyebabkan ledakan tawa.

Ia juga mengatakan: "Perusahaan memiliki lebih dari 100 peserta, dan karena persaingan yang ketat, saya sering meragukan diri sendiri dan merenungkan apakah aku akan bisa melanjutkan, tapi saat aku merasa rendah dan sedih, aku bertemu Eunhyuk. Pada saat aku bertemu Eunhyuk, tiba-tiba aku memiliki keyakinan bahwa "aku bisa melakukannya". Pernyataan dari Yesung membuat semua orang tertawa. (*maksudnya apa ni, oppa?)

cr : en.korea.com/superjunior

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes