Tuesday, June 28, 2011

HARA "KARA" DAN JUNHYUNG "B2ST" PACARAN!




Hari ini, 28 Juni 2011, Cube Entertainment mengumumkan, “Mereka (Junhyung dan Hara) sebelumnya hanya sebatas hubungan senior dan junior sampai akhirnya mereka berkencan. Mereka sudah berkencan selama sekitar 1 bulan.. (*omo! Oppa.. #nangis darah). Ketika Hara melalui masa-masa sulit, Junhyung menghiburnya. Karena jadwal mereka yang padat, mereka hanya bias pergi keluar untuk makan dan berbagai kegiatan kencan lainnya tiga kali sejauh ini.”


DSP Media juga mengumumkan, "Mereka memiliki perasaan yang baik terhadap satu sama lain, tapi mereka masih perlu untuk mengenal satu sama lain. Ini baru berjalan satu bulan. "

kedua perusahaan mengungkapkan, "KARA dan anggota B2ST semua dekat satu sama lain karena mereka telah mempromosikan album mereka dalam waktu yang hamper bersamaan. Mereka memperhatikan satu sama lain utnuk hiburan. Menjelang comeback mereka di Jepang, hubungan mereka yang sudah jauh lebih dalam ditambah seringnya pertemuan mereka. "

Keduanya tertangkap percaya diri kencan di pagi hari tanggal 9 Juni, Junhyung kembali dari konser Jepang B2ST hari itu. Setelah minum kopi di sebuah kafe di Kangnam, keduanya melaju sekitar area sebelum parkir dekat rumah Junhyung itu. Selama satu jam, keduanya berjalan di sekitar lingkungan dan di sekitar taman sebelum menetap di 'Sky Park' di Sangam-dong.

Melihat keduanya berpegangan tangan menjadikan pemandangan hangat untuk wartawan di tempat kejadian. Keduanya rupanya memanfaatkan setiap waktu luang dalam jadwal mereka, karena mereka bertemu lagi pada pagi hari 13 Juni untuk berjalan di sekitar gang belakang Hongdae.

Apa yang menakjubkan adalah bahwa mereka tidak menyembunyikan siapa mereka sama sekali. Di dalam mobil, Hara menurunkan jendela ke bawah dan menjulurkan kepala keluar untuk mengamati pandangan malam.

Rekan Hara menjelaskan, "Kepolosan adalah pesona Hara. Dia mungkin telah mulai mempromosikan lebih awal, tapi dia tidak terpengaruh oleh itu sama sekali dan masih berhasil mempertahankan kepolosannya. Yong Junhyung mungkin jatuh cinta dengan pesona yang murni. "

cr : en.korea.com/b2st

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes