Thursday, June 16, 2011

FAKTA LUCU CHOI SIWON SUPER JUNIOR


Siwon jalan sama Eunhyuk. Ketika ada orang lewat, dengan sopan Siwon minggir sedikit untuk memberikan jalan. Saking besar badannya, dia malah nyenggol Eunhyuk hingga temannya itu jatuh ke got yang ada di pinggir jalan.

Siwon yang terkenal dengan cintanya terhadap agamanya, pada saat menyanyikan lagu Gospel Cina yang berjudul “ Happy Day “. Seperti yang diketahui karena bahasa cina Siwon Oppa yang kurang fasih, entah sengaja atau tidak, Siwon malah mengeja kata yang arti sebenarnya “ Tuhan, kamu menghapus dosa saya “, menjadi “Tuhan ciumlah bibir saya “ yang membuat fans tambah memerah.

Siwon terobsesi menjadi pemasak, tapi tiap buat masakan buat orang lain pasti rasanya gak enak. Tapi kalau buat masakan untuk dirinya malah terasa enak.

Suatu hari Siwon janjian pergi bersama dengan Leeteuk dan Eunhyuk ke taman. Siwon pergi ke taman dengan mengendarai sepeda dan Siwon nyampe duluan di taman itu, tapi Siwon pikir Leeteuk dan Eunhyuk uda nyampe duluan. Karena Oppa melihat mobil Leeteuk uda ada di sana, dengan pedenya Siwon ngedance di depan mobil itu yang disangka mobil Leeteuk. Lalu Siwon bilang “Hyung, cepat keluar, apa danceku kurang seksi” lalu karena Siwon kesal, Oppa langsung menghampiri dan mengetuk kaca mobil itu. Lalu Siwon melihat kalau di dalam mobil itu adalah seorang wanita. Dan karena malu, Siwon langsung pergi dari tempat itu.

1 komentar:

Anonymous said...

aneh aneh wae siwon

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes