Saturday, April 23, 2011

SUPER JUNIOR ATTACK ON THE PIN-UP BOYS

Cast: Kayaknya semua member kecuali Leeteuk sama Kyuhyun (waktu itu Kyu masih dalam masa penyembuhan setelah kecelakaan)

Review:
Tiga anak terpopuler di 3 sekolah telah diserang (Sungmin yang terkenal dengan penakluk hati wanita, Hangeng yang seorang jago lapangan basket, dan Yesung yang merupakan vokalis band rock). Ketiganya kena lemparan kantong plastic yang berisi “kotoran” (hasil manusia.. iuuhh..), yang dilemparkan langsung ke wajah mereka. Penyerang tampaknya hanya menyerang antara jam 21:00 – 22:00. Dan penyerangnya pasti mengambil tanggal 14 setiap bulannya. Hal tersebut tentu saja menjadi pembicaraan hebat baik di sekolah, maupun di dunia maya. Kibum, berperan menjadi anak yang cerdas, dari sekolah tetangga, Neulparan High School, membuat teori-teori di situsnya bahwa korban berikunya adalah siswa dari SMA-nya, yang mengarah kepada 3 kemungkinan, lead dancer tapi juga sebagai penakluk cewek bodoh Kim Heechul, juara Judo Kangin, dan ketua OSIS SMA itu Choi Siwon. Teori yang dibuat oleh Kibum menjadikan website-nya sangat popular, karena semua orang ingin tahu siapa sebenarnya yang akan jadi korban berikutnya. Pasalnya, orang yang menjadi korban sebelumnya, baik Sungmin, Han Geng, maupun Yesung, semuanya menjadi bintang dadakan yang lebih popular dari sebelumnya. Jadi, bukannya menghindari, ketiga calon korban, Heechul, Kangin, dan Siwon malah berlomba-lomba untuk bisa menjadi korban berikutnya. Kemudian tersiar kabar bahwa Siwon telah menjadi korban berikutnya, namun Kibum mengeluarkan teorinya bahwa Siwon hanya mengada-ada dan melempar dirinya sendiri dengan “kotoran”.
Kemudian persaingan antara Heechul dan Kangin terus berlanjut. Akhirnya sahabat dekat Kibum, Donghae yang juga merupakan sahabat Heechul, menyadari bahwa sebenarnya yang menjadi pelaku dibalik semua penyerangan itu, sebenarnya adalah Kibum. Akhirnya untuk menyudahi pembicaraan yang kian memanas dari banyak kalangan, Donghae meminta Kibum untuk menjadikannya korban selanjutnya. Memang Donghae terkenal untuk sementara, namun setelah itu semuanya kembali ke keadaan normal, SEMUANYA.
O ya, di endingnya juga ada MV-nya Super Junior yang Wonder Boy lho..
Ini dia piku-piku nya:



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes