Saturday, April 09, 2011

SUPER JUNIOR MEMBER PROFILE => YESUNG PROFILE

Nama asli: Kim Jongwoon
Nama Mandarin: Yi Xing

Nama panggilan: Cloud, Dog/Anjing (dari Shio China), Rabid Dog/Anjing Rabies (nama panggilan Yesung dari Heechul)

Tanggal lahir: 24 Agustus 1984
Tempat lahir: Chunahn, Provinsi Choongchung Selatan
Tinggi badan: 178 cm
Berat badan: 64 kg
Golongan darah: AB
Agama: Katolik

Posisi: lead vocal
Saudara: adik laki-laki Kim Jongjin (1987)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, latihan di gym (?)
Pendidikan: Chungwoon University, kemungkinan pindah ke Sunmoon University; lulus awal taun 2009.

Cewek ideal: kayak Moon Geungyoung (sampek sekarang yesung masih suka Moon Geungyoung)

Ayyyyeeeyyy.. Ini ni member favoritku di Super Junior. Kenapa Yesung? Oppa punya suara yang keren abis, apa lagi di Sorry Sorry – Answer yang Romanized version suaranya Yesung Oppa keliatan banget paling powerful, dan keren abis deh pokoknya. Terus Yesung oppa tu imut banget, waktu pertama kali liat MV nya Super Junior (yang No Other), aku kira Yesung Oppa tu paling lahiran sekitaran 1989 atau 1990, tapi ternyata dia member tertua ke-4 di Super Junior, bener-bener nggak nyangka. Ni, beberapa fakta-fakta dari Yesung Oppa yang kadang-kadang bikin ngakak.
1. Yesung Oppa punya hobi yang aneh bin ajaib. Dia suka megangin bibirnya member-member yang lain. Apalagi bibirnya Siwon, kata oppa bibir Siwon panjang dan seksi. *omo.. Oppa sereem. Ahahaha..
2. Nama piaraan yesung itu : ttangkomang (Ukuran kura-kura paling besar), ttangkoming (kura-kura yang berada tepat di depan anjing), kkoming (anjing item itu), ttangkomeng (kura-kura yang paling kecil imut-imut). Yang anjing itu baru dibeli akhir-akhir ini gara-gara oppa kesepian secara member yang lain lagi pada sibuk merantau. Hehe.. kasian oppa.
3. Sekamar sama Ryeowook dan paling deket juga sama Ryeowook. Salah satu couple favoritku juga nih. Yesung – Ryewook = Yewook.
4. Ia pernah menggantikan member JongHyun dari SHINee saat show menyanyikan lagu RING DING DONG. *keren lho oppa.
5. Sifatnya susah sekali ditebak, makannya disebut Unpredictable Yesung.
6. Kayak batu. Pernah nih waktu member SuJu ikut acara EHB, para member diberi gas tertawa yang bila kita menghisap gas tersebut, maka kita akan tertawa. Tetapi ketika YeSung yang mencobanya ia hanya berkata “Aku Ngantuk”.
7. Ada lagi, masih di acara EHB. Kebetulan dalam acara itu member DBSK juga ikut datang sebagai bintang tamu. MC bertanya kepada member DBSK terlebih dahulu “Apa olahraga yang biasa kalian lakukan?” Member DBSK menjawab beraneka ragam olahraga yang menguras tenaga. Kemudian MC memalingkan wajahnya dan bertanya dengan pertanyaan yang sama kepada YeSung. Dengan santainya Yesung menjawab “Aku suka mengoleksi lebah” Semua orang yang ada dalam acara itupun tertawa tetapi tidak dengan Yesung, ia hanya diam seakan-akan tanpa dosa. *oppa benar-benar aneh..
8. Kelihatannya aja pendiem, tapi sekali ngomong, bakalan nggak brenti-brenti, pernah di suatu wawancara Yesung berbicara sampek 2 jam non stop, alhasil pembicaraannya dipotong 90%. Makannya oppa kalok ngomong jangan kebanyakan.
9. Oppa punya kepala paling besar diantara member Super Junior yang lain, tapi punya tangan yang paling kecil. Haha..

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes