Tuesday, April 12, 2011

SUPER JUNIOR MEMBER PROFILE => RYEOWOOK PROFILE

Nama asli: Kim Ryeowook
Nama Mandarin: Li Xu
Nama panggilan: Eternal Maknae (artinya “selama 10.000 taun tetep jadi yang termuda”)
Tanggal lahir: 21 Juni 1987
Tempat lahir: Inchon Bupyung Sanggokdong
Tinggi badan: 173 cm
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen

Posisi: lead-vocal
Saudara: anak tunggal
Keahlian/Hobi: nyanyi, komposisi (musik)
Pendidikan: Mahasiswa di Inha University, Seni Teater

Cewek ideal: Cewek pendek yang bisa nyanyi

1. Ryeowook dan Sungmin pernah datang ke acara radio Kangin. Sepanjang acara Ryeowook hanya diam saja. Ketinya ditanya kenapa,dia menjawab “ Aku kira acara ini terbuka untuk Fans, jadi aku menata rambutku.Ternyata Fans tidak boleh masuk dan melihat” Ketika semua orang mendengarnya, mereka tertawa begitu keras sampai mereka hampir menangis. (oppa ni aneh-aneh aja. Emangnya Sukira)
2. Suka banget masak. Sampai-sampai ibunya bilang, “Kau disana Untuk Menyanyi,bukan Untuk memasak”
3. Nggak bisa kalok tanpa make up. Kemana-mana wajib pakek make up.
4. Paling gampang nangis.
5. Pintar main piano.
6. Jarang beli celana Jeans baru, pernah satu kali wookie beli celana Jeans baru, sekali dipakek, abis itu nggak pernah dicuci lagi.
7. Urutan ke-4 peminum diantara member Super Junior. *nggak nyangka ya..
8. Suka pakek piyama sutra.
9. Suka sama strawberry sama coklat.
10. Deket sama Yesung oppa, Elf sering nyebut couple ini yewook = Yesung – Ryewook sampek wookie pernah nyium tangan Yesung.
11. Henry itu member paling jorok di Super Junior M, pernah sekali Henry dapet giliran bersih-bersih, eee malah ketiduran, pas bangun ruangan udah bersih, ternyata yang ngebersihin wookie.
12. Dulu Ryeowook pernah ngadopsi anjing bernama Ddabong. Nah dari sononya tuh anjing kondisinya lemah jadi Ryeowook mesti ekstra dalam merawat Ddabong. Tapi sayangnya, ga lama setelah dia ngadopsi Ddabong, tiba-tiba Ddabong sakit dan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit. Ryeowook bener-bener shock banget dan ga bisa bilang apa-apa lagi pas tau Ddabong meninggal .
13. Kalok lagi nggak ada jadwal, wookie bisa tidur 18 jam sehari.
14. Suka bikin komposisi lagu. Dia juga pernah bikini komposisi lagu buat acara Yesung dan Kangin.
15. Pernah marah banget sama Donghae soalnya Donghae pernah minjem kompinya Ryewook sampek rusak padahal disitu ada semua data dan komposisi lagu yang wookie buat.
16. Ryeowook itu jail. Suatu hari dia masuk ke kamar Eunhyuk dan bertanya apa kucingnya heechul dari lantai 11 masuk ke kamar mereka di lantai 12. Sambil membawa plastik berisi kotoran kucing Ryeowook bilang, “Terus ini apaan? Pasti kucing itu kesini!” Eunhyuk menyuruh Ryewook segera membuangnya. Dengan cueknya kotoran itu dijatuhkan ke tempat tidur. Otomatis Eunhyuk marah-marah. Setelah dilihat-lihat lagi, itu cuma kotoran mainan! Leeteuk juga pernah jadi korban. Ryeowook meletakan kotoran mainan itu ditangan Leeteuk yang tidur. Oh ya, kotoran itu juga ditaruh Ryeowook di atas televisi dan sulit dilepas. Leeteuk harus memakai pulpen untuk mencongkelnya.
17. Biar gini- gini Wookie dikenal paling usil. Suka ngerjain Hyung nya bareng si Magnae Kyu. Tapi kayaknya jailnya masih medingan Kyu, masalahnya Kyu masih ada pawangnya Sungmin, tapi kalok Wookie nggak ada, Yesung oppa biasanya cumin diem aja kalok liat dongsaengnya ini lagi jail.
18. Korban kejailan Ryeowook yang lain adalah manajer dan Eunhyuk. Ryeowook tiba-tiba bilang ke para manajer Suju, “Eunhyuk hyung lagi gila. Dia bawa cewek ke kamarnya !” Di depan pintu kamar Eunhyuk ada sepatu cewek dan kedengaran suara cewek ngobrol. Segera para manajer bikin rapat kecil sebelum ngomongin ke Eunhyuk. Begitu sampai di kamar Eunhyuk dan diikuti oleh anggota Suju yang lain, ternyata cewek yang ada di kamar Eunhyuk itu adalah Ibunya !
19. Kangin pernah bilang ke member lain “Ryeowook memang tidak bersalah, tapi dia benar-benar kurang ajar!!!”.
20. Ryeowook pernah bilang ke Donghae "Hyung, kalau kau lapar kapanpun aku akan memasakkan makanan untukmu"
Suatu saat Donghae pulang larut malam, dan langsung membangunkan Ryeowook untuk dibuatkan makanan, spontan Ryeowook agak kesal, lalu Donghae berbicara "Kalau kau tidak mau membuatkan makanan untukku, aku tidak akan memintamu membuatkan makanan lagi untukku", lalu Ryeowook langsung bangun dan membuatkan Donghae makanan
21. Ryeowook suka ngupasin buah buat member-member yang lain. *mupeng.
22. Dongsaeng favoritnya Donghae.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes