Wednesday, April 13, 2011

SUPER JUNIOR MEMBER PROFILE => KYUHYUN PROFILE

Nama asli: Cho Kyuhyun
Nama Mandarin: Gui Xian
Nama panggilan: Kim Kyu (dinamain Heechul), Game Kyu, Jumong Kyu , Chic Kyu, Maknae, dll! (Males tulis semuanya, soalnya aku denger-denger Kyuhyun punya 967 nama panggilan…)
Tanggal lahir: February 3, 1988
Tempat lahir: Seoul Nohwon
Tinggi badan: 180 cm
Berat badan: 68 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen

Posisi: lead-vocal
Saudara: kakak perempuan Cho Ahra (1985)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, nonton film, game komputer
Pendidikan: Mahasiswa di Kyunghee University, Post Musik Modern

Cewek ideal: Cewek yang cantik dan beragama Kristen, mempunyai kaki yang indah, mirip dengan Kim Taehee

Ini dia ni magnae-nya Super Junior. Temenku ngefans banget sama Kyuppa. (apa sih aku ini.. nggak penting banget. haha..)
Fakta Kyuhyun:
1. Kyu paling suka maen game. Ternyata Kyu udah maen game sejak kelas 3 SD. Game favoritnya : Starcraft. Sampek-sampek nickname di twitternya @GaemGyu.
2. Donghae sering terbangun tengah malem gara-gara denger teriakannya Kyu. Ketika Donghae bertanya ada apa, Kyu hanya menjawab “Tidak apa-apa. Aku baru saja kalah maen game”. *gubraak.. oppa..
3. Kyu bisa langsung fresh lagi setelah maen game. Zhou Mi sampek iri.
4. Selain nge-game Kyu juga suka nonton film dan baca novel.
5. Pernah juara olimpiade Matematika, saat senggang ia sering mengerjakan soal Matematika. *oppa.. ajarin aku matematika..
6. Paling nggak bisa masak, pernah sekali waktu masakin ramen buat para hyung nya, tapi karena kebanyakan air, ramennya jadi lembek, semenjak saat itu para hyung tidak mengizinkan Kyu pergi ke dapur buat masak.
7. Kyuhyun dekat dengan Sungmin. Mungkin berawal waktu mereka main di mini drama MNET, mereka juga pernah maen di KBS love family. Mereka berdua disuruh ngasuh anak-anak. Mereka ini juga masak untuk anak-anak itu, karena Kyuhyun gak bisa masak, jadinya Sungmin yang masak. Kyuhyun juga gendong anak kecilnya dengan takut-takut. Sedangkan Sungmin emang jagonya dengan hal ini.
8. Couple KyuMin = Kyuhyun + Sungmin
9. Kalung HP milik kyuhyun adalah pemberian dari Yesung Oppa.
10. Pernah mengalami kecelakaan pada bulan April 2007 bersama Eunhyuk, Shiwon, Shindong dan harus dirawat dirumah sakit dan vakum dari Super Junior selama beberapa bulan. Kyuhyun mengalami luka yang parah. dia duduk disebelah supir.
11. Lee Soo Man pernah membatalkan jadwalnya untuk mengunjungi USA, itu karena dia ingin menjenguk Kyuhyun di rumah sakit setelah kecelakaan.
12. Sejak kecelakaan, kondisi Kyuhyun naik turun, otomatis para Hyung memberikan perhatian yang lebih. Kyuhyun kerap sedikit berulah. Dia pernah pura-pura bilang gak enak badan, kalau sudah begitu para Hyung langsung panik. Kata Kyuhyun paling gak 6-10 orang nanya ke dia apakah Kyuhyun baik-baik saja ?? *oppa usil..
13. Waktu baru masuk SM karena ruang terbatas di asrama, Kyuhyun gak punya tempat tidur. Dia tinggal di dalam tenda selama beberapa bulan. Para fans mengatakan mereka ingin membelikan tempat tidur untuk Kyuhyun. Ini membuat managernya kaget. Jadi mereka pergi untuk membeli tempat tidur. Merasa bangga dengan tempat tidur barunya, Kyu mengambil foto dari tempat tidur dan diposting di Internet. Walaupun begitu, Kata para Hyung, Kyuhyun sayang banget dengan tendanya yang dulu. Dia marah kalo tendanya dipegang apalagi dibuang.
14. Banyak yang bilang kalo Kyuhyun mirip dengan artis Choi Sung Gook. Katanya gigi dan cara senyumnya mirip dengannya.
15. Ryewook bilang kalau Kyuhyun itu si mandiri yang imut. Walau kadang imutnya keterlaluan. Tiap dapat tumpukkan hadian dari fansnya. Kyuhyun pasti kaget terus. Kayak dia gak sadar kalo dia salah satu anggota yang paling bejibun fansnya. Ryewook aja pengen punya sifat kayak Kyuhyun.
16. Kalau tidur, Kyuhyun pasti ngoroknya keras banget “dy ngaku sendiri”. Jadi kalau Kyuhyun udah tidur, Anggota Super Junior yang lain pasti nutupin Kyuhyun pake bantal. Kata Kyuhyun dia kalo tidur suka ngiler. *omo..!!
17. Suatu acara, KBS Star Golden Bell, Suju jadi bintang tamu. Acara ini mengusung topik. “ Sekarang kan saya selebriti “. Lalu Kyu bilang “ tapi orang – orang tidak mengenal saya “. Dulu waktu 3 bulan aktif menjadi anggota Suju, waktu itu Kyu lagi jalan mau mengunjungi tetangganya. Lalu kepikiran orang – orang akan mengenalku kah ??”. Tiba – tiba ada 2 cewe ngikutin Kyu terus. Dia pikir mereka mau minta tanda tangan. Dan ternyata mereka malah minta tolong Kyu buat beli rokok.
18. Kyu Hyun memiliki omongan yang pedas (jika ia marah).
19. Prestasi Kyu sering diragukan oleh para hyungnya karena pernah salah memencet angka lift 12 menjadi 21. Ceritanya Suatu hari ketika anggota suju pulang malem ke apartemen mereka, Kyuhyun memencet tombol lift menuju apartemen mereka di lantai 12. Sampai di depan pintu mereka heran soalnya pintu apartemen mereka yang penuh coretan-coretan dari fans jadi bersih. Pintunya pun gak bisa dibuka. Setelah di cek mereka ternyata berada di lantai 21 bukan 12.
20. Pernah menjawab pertanyaan dari ELF di UFOtown.com
a. Q: “Bagaimana cara mendapatkan hati Kyu-oppa?”
b. Kyuhyun: “Aku tidak tahu. Tapi kalau ingin mendapatkannya, kau harus minta izin dari Sungmin”.
21. Menempati posisi ke 2 dalam IQ tertinggi dalam Super Junior yang posisi pertamanya diduduki oleh Kibum yang memiliki IQ 138.
22. Member favorit Taeyeon SNSD di SJ adalah Kyuhyun, dia pernah gugup saat ketemu dengan Kyuhyun.
23. Yang ini sumpah bikin ngakak :
a. Kyu pernah bikin Zhou Mi malu gara-gara nggak bisa nahan ketawa. Saat sedang konser di China menyanyikan lagu SJ-M yang Blue Tomorrow, Zhou Mi kurang sehat dan saat menyanyikan bagiannya yang bernada tinggi, suaranya nggak nyampek dan menjadi fals abis. Kyu nggak bisa nahan ketawa sampek-sampek bagiannya diambil alih oleh Ryeowook, dan Kyu nggak berhenti ketawa sampek lagunya selesai. Stelah itu, Kyu langsung meluk hyungnya yang udah ia permalukan itu. Ni dia link video Kyu saat ngetawain Zhou Mi:

b. Pernah juga saat sedang show live, Super Junior menampilkan lagu Sorry Sorry dan saat itu Eunhyuk sedang tidak ada. Anehnya, mengapa Kyu yang ditunjuk untuk menggantikan Eunhyuk sebagai dancer tangannya ? Kenapa nggak Donghae atau Heechul yang lebih jago ? Kita tahu kalau Kyu tidak terlalu jago dance, sehingga dance tangannya menjadi aneh. Dia malah menertawai dirinya. Wookie cengar-cengir ngelihatnya. Hangeng ngeliatin Kyu sebentar. Wonnie lama ngeliatin Kyu mainin tangannya. Donghae juga pengen ketawa, Yesung malah udah ketawa ngakak. Padahal itu diatas panggung. Ni dia link video pas Kyu solo dance saat show live Sorry Sorry di acara Evergreen Concert :

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes